Saturday, January 18

Menunggu Sukses dan Memulai Sukses

"Aku takut salah melakukan ini atau aku takut gagal melakukan hal itu". Ini dia, sahabat! Kalimat yang membuat pesimis di awal, tanpa melakukan pergerakan sekalipun. Kata kata yang mensugestikam diri untuk mundur di medan perang, padahal kita mampu untuk berperang.

Seorang pemuda yang mencoba untuk melakukan perubahan ataupun untuk dirinya atau orang lain, memang harus pernah berbuat salah. No problem, kalau kerugiannya hanya sedikit. Namun, kalau lusa menjadi seorang CEO, ruginya sampai miliaran loh? So, mau pilih yang mana? Lebih baik salah sedikit dari pada merugi sampai miliaran. And don't forget, kita sebagai seorang muslim tentu tidak akan jatuh pada lubang yang sama. Kita tidak mungkin melakukan kesalahan yang sama, apalagi sampai berkali kali. Dan yang terpenting pembelajaran akan lebih efektif ketika kita sudah melakukan kesalahan.

now, JANGAN HANYA MENUNGGU! Ketika kamu punya sebuah rencana besar atau sekecil apapun, bahkan bisa dikatakan rencana yang bagus, SIKAT AJA. O.K!! Jangan takut!


John maxwell mengatakan, "orang-orang sukses tidak menunggu sampai segalanya sempurna. Mereka tidak menunggu sampai semua masalah dan rintangan lenyap. Mereka tidak menunggu sampai rasa takut mereka reda. Mereka mengambil inisiatif. Momentum sebagai teman baiknya. Setelah mereka mengambil langkah pertama dan mulai bergerak maju, segalanya menjadi lebih mudah. Jika momentum itu kuat, banyak masalah masalah selesai dengan sendirinya. Namun, hal itu dimulai hanya setelah anda mengambil langkah pertama"
.
Langkahkan kakimu, singsingkan lenganmu dan gapailah impianmu.
.
#SimpangJalan
#Suksestanpagalau

0 comments:

Post a Comment

5 Tips Bisnis Pengusaha Muslim Yang Berhasil

  Sebagai seorang Muslim, berbisnis dan mendapatkan keuntungan dianggap sebagai amal yang dianjurkan dalam Islam. Namun, menjadi seorang pen...