Monday, July 20

Jangan Mengeluh, Hadapi Saja Wahai Pejuang Peradaban - ES

Setiap orang mempunyai Masa lalu, Masa lalu baik  ataupun buruk pasti dimiliki setiap orang, ada beberapa orang yang ingin kembali ke masa lalunya karena ia merasa masa lalu lebih indah dibandingkan masa sekarang yang sedang mendapatkan banyak cobaan, beberapa orang lagi ingin melupakan masa lalunya dan melangkahkan kakinya hidup ke depan.

Ketahuilah, kita tidak menyimpan kulit kacang untuk menjadi petunjuk agar bisa kembali ke masa lalu, kita juga tidak bisa terlalu lama melihat kaca spion karena kita harus fokus mengendarai kedepan.

Seperti pada pepatah :
Masa lalu tidak akan pernah terulang, jangan biarkan ia selalu membayang, hadapilah ke depan maka kamu akan melihat terang.

Kita hidup untuk maju ke depan bukan mundur ke belakang, cobaan pasti ada, tapi itu akan membuat kita semakin kuat untuk menghadapi masa depan yang sangat menantang.

Masa lalu juga tidak perlu untuk dilupakan, yang harus dilakukan adalah ikhlas dengan menerima keadaan, jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk kehidupan yang lebih baik kedepanya.


0 comments:

Post a Comment

5 Tips Bisnis Pengusaha Muslim Yang Berhasil

  Sebagai seorang Muslim, berbisnis dan mendapatkan keuntungan dianggap sebagai amal yang dianjurkan dalam Islam. Namun, menjadi seorang pen...